Tutorial dan Tool Unlock BootLoader Xiaomi ~ RoCkNRoLL1st

Tutorial dan Tool Unlock BootLoader Xiaomi

Tutorial dan Tool Unlock BootLoader Xiaomi


Source: MIUI
Unlock BootLoader Redmi Note 3, Mi 4c, Mi Note Pro, redmi 3, Mi 5, Mi Max 
 Catatan:
1. Prosedur unlocking hanya mendukung MIUI Versi pengembang China (Atau Versi 6.1.12) saat ini. MIUI Versi Stable China akan mendapatkan didukung Pembaruan di masa depan.
2. Bagi Beberapa Pengguna Mi Note Pro Yang tidak bisa membuka bootloader setelah update ke 6.1.12. Masalah ini telah dipecahkan.
Prosedur Unlocking Bootloader:
1. Download file zip (file recovery) Versi Pengembang China untuk perangkat Anda , memasukkannya ke dalam penyimpanan telepon ( Jika Anda menggunakan redmi Note 3 versi Qualcomm atau Mi 5, Anda dapat membuka pada MIUI global Stabil ROM, bisa men-deownload nya disini). Buka aplikasi Updater, tekan tiga titik di sudut kanan atas, dan pilih 'Pilih update paket'. Pilih file zip Anda hanya dimasukkan ke dalam penyimpanan telepon. Update akan menghapus semua data pengguna, silakan membuat backup terlebih dahulu.
2. Masuk ke akun Mi yang telah diperoleh izin unlocking pada perangkat Anda 
3. Matikan perangkat Anda, tekan tombol Power dan Volume - tombol pada saat yang sama untuk masuk ke modus bootloader 
4. Masuk ke alat unlocking pada PC dengan akun Mi yang sama. Menghubungkan perangkat dengan PC menggunakan kabel USB 
5. Tekan 'Unlock'. Proses unlocking akan menyelesaikan dalam waktu sekitar 10 detik.
Setelah membuka bootloader pengguna akan dapat Menggunakan flash melalui fastboot dan Custom ROM. Perangkat terkunci akan ditandai di akhir layanan resmi. Pengguna bisa mengunci bootloader lagi dengan flash ROM MIUI resmi. (Ini akan perlu menggunakan kunci fastboot oem Harap dicatat untuk versi flash ROM MIUI sebelumnya, jika tidak sistem anda akan dapat berjalan.) 
 Catatan:
1. Setelah mendapatkan izin unlocking untuk akun Mi, pengguna dapat membuka perangkat diverifikasi segera. Salah satu akun Mi hanya bisa membuka satu perangkat dalam waktu 30 hari
2. Pengguna bisa memerlukan untuk membuka izin situs ini: http://en.miui.com/unlock/
3. Jika prompt mengatakan bahwa akun saat ini tidak login ke perangkat yang terhubung. Silahkan login dengan akun ini pada perangkat yang perlu dibuka
4. Jika perangkat Anda dienkripsi, membuka bootloader akan menghapus semua data pengguna. Silakan melakukan backup terlebih dahulu 5. Jika aplikasi Anda telah ditolak, coba untuk menerapkan lagi nanti. Dan silahkan masukan alasan sebenarnya yang ingin Anda membuka kunci perangkat Anda dalam bahasa Cina atau Inggris. Jangan copy paste alasan unlocking orang lain.
Download Unlocking Tool:
MiFlashUnlock_1.1.0317.1_en.zip
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Thanks for your comment